Thursday 17 November 2016

Tips Desain web untuk e-commerce

Ini dapat terjadi pada siapa saja: Anda menemukan link ke item yang Anda butuhkan di search engine, kemudian klik, tetapi menutup halaman segera karena desain website tidak terlihat menarik sama sekali. Di sisi lain, Anda tiba di tempat yang mencolok, tetapi hal ini tidak sulit untuk menavigasi melalui itu. Berikut ini adalah daftar e-commerce usability tips yang dapat membantu orang yang suka untuk membangun online toko atau meningkatkan yang sudah ada:

Sederhana sistem filter

Produk dapat tersedia dalam berbagai ukuran dan warna, serta beragam jenis kemasan. Bahkan pelanggan paling tertentu akan senang untuk menggunakan situs Anda jika memiliki sistem sederhana, jelas filter dengan parameter yang berbeda. Mencari contoh-contoh ke opsi penyaringan yang ditawarkan oleh toko online elektronik dengan basis konsumen yang besar.

Terlihat Cari baris

Ketika pengguna mengunjungi sebuah toko online dan tidak menemukan apa yang mereka butuhkan atau inginkan, itu wajar bagi mereka untuk mencari di kolom pencarian. Untuk alasan ini, Cari baris harus terlihat.

Di/keluar dari saham

Dari sudut pandang SEO, hal ini tidak baik untuk menghapus produk dari situs ketika itu tidak lagi tersedia. Namun, dari pendekatan bisnis, hal ini penting jika pengunjung ke situs Anda mendapatkan kecewa ketika mereka menemukan apa mereka butuhkan kemudian menambahkannya ke keranjang hanya untuk mendapatkan jawaban dingin, yang merupakan "Maaf tapi item itu habis". Dalam setiap kasus, orang-orang dan tidak bots mesin pencari membawa Anda pendapatan. Itulah sebabnya mengapa pelanggan harus selalu datang pertama. Membuat bagian yang menonjol dengan informasi pada ketersediaan produk. Dengan cara ini, itu bisa dengan mudah dilihat. Juga mencakup pernyataan "Beritahu saya melalui email bila item ini kembali di saham".

Keranjang belanja

Secara umum, ada 2 cara yang berbeda untuk melaksanakan keranjang belanja. Yang pertama, di keranjang belanja muncul setiap kali item telah ditambahkan. Yang lain, Anda hanya akan diberitahu tentang penambahan item lain. Tidak peduli apa varian Anda ingin menggunakan, menempatkan keranjang belanja di mana pelanggan dapat dengan mudah melihat itu. Pilihan lain yang menawarkan toko online lainnya adalah membiarkan keranjang belanja tetap terlihat sebagai pengguna gulir ke bawah halaman. Titik utama adalah untuk membuat segala sesuatu sebagai nyaman mungkin bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian di situs Anda. Selain itu, membuat tombol keranjang belanja yang terlihat lebih menarik dengan melampirkan gambar kecil dari item yang telah ditambahkan.

Remah-remah roti

Remah-remah roti adalah alat berguna, efektif dan navigasi yang lain. Mereka membiarkan pengguna dengan mudah menavigasi seluruh situs setelah mereka telah hanya mendarat dari hasil mesin pencari, bergerak cepat ke depan dan mengenali kategori konstruksi. Ada 2 varian pelaksanaan remah roti ketika mereka mengungkapkan rute yang pengguna telah mengambil. Varian ini memiliki kelebihan dan kekurangan mereka sendiri, dan mereka juga dapat dikombinasikan untuk lebih kreatif - meskipun tidak ada yang telah mencobanya sekarang.

Publis artikel: Matt McWilliam
Artikel terkait: http://bit.ly/2f6rCPK

No comments:

Post a Comment