Friday 18 November 2016

Cara mendapatkan lalau lintas untuk Website anda

Mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda sangat penting untuk meningkatkan hasil bisnis Anda, atau apa pun yang Anda mempromosikan. Sama penting, tanpa website Anda adalah kehilangan pada kesempatan besar untuk mendapatkan pelanggan baru dan meningkatkan kredibilitas Anda.

Mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda membutuhkan sebuah sistem langkah-langkah yang mudah untuk menerapkan. Bahkan jika Anda baru untuk Internet Marketing Anda bisa mendapatkan ini bekerja untuk Anda segera!

Kunci poin:

1. lalu lintas penting untuk pertumbuhan bisnis online

2. Anda perlu sistem langkah demi langkah untuk mendapatkan lalu lintas

Apakah lalu lintas situs web?

Lalu lintas situs web adalah banyak seperti lalu lintas di jalan, mendapatkan dari titik A ke titik B. Tanpa aliran orang-orang yang mengunjungi situs web atau penawaran, situs web Anda adalah hanya cantik halaman dilihat oleh beberapa. Dengan mengambil tindakan tertentu, Anda dapat menyalurkan arus lalu-lintas (orang atau kunjungan) ke situs web Anda. Seperti dengan depan toko, Idenya adalah untuk menempatkan bisnis Anda di depan orang sebanyak mungkin. Mendapatkan mereka untuk membeli adalah langkah berikutnya dalam teka-teki pemasaran bisnis Anda tetapi dua terkait erat.

Kunci poin:

1. lalu lintas adalah aliran pengunjung ke situs web Anda

2. baik pemasaran akan mengirimkan lalu lintas ke situs web Anda

Mengapa saya perlu lalu lintas?

Jika Anda tidak mendapatkan lalu lintas ke situs web dari mesin pencari, Anda tidak membuat penjualan, dan jika Anda tidak membuat penjualan Anda tidak membuat uang. Jadi itu adalah ide bagus untuk bertanya pada diri sendiri: Bagaimana cara mendapatkan lebih dari itu?

Lalu lintas ke situs web Anda adalah pengunjung unik tetapi penting Anda harus ingat unit lalu lintas adalah benar-benar pengunjung manusia. Lalu lintas adalah satu-satunya cara Anda akan pernah membuat uang dengan apa pun yang bahwa Anda mencoba untuk menjual.

Jika Anda adalah pemilik bisnis baru, Anda mungkin sangat gembira tentang seluruh proses mendapatkan orang-orang untuk datang ke situs Anda dan membeli produk Anda. Tetapi menggantung saat - itu memerlukan beberapa pemasaran untuk mendapatkan penjualan dari lalu lintas. Kebanyakan ide-ide menghasilkan lalu lintas cukup sederhana sekali Anda berpikir tentang mereka. Kuncinya adalah untuk belajar untuk mengarahkan lalu lintas bertarget ke website Anda. Lalu lintas bertarget lebih cenderung mengakibatkan Taker tindakan atau pembeli.

Kunci poin:

1. tidak ada lalu lintas berarti tidak ada penjualan

2. ingat bahwa lalu lintas adalah orang-orang

Aturan emas adalah...

Konten besar membawa lalu lintas. Apakah konten media sosial, web artikel, posting blog, atau komentar, jika itu unik dan menambah nilai, orang akan menemukan Anda!

Jika Anda baru untuk penjualan online, strategi pemasaran Internet dapat tampak luar biasa dan orang dapat menyia-nyiakan banyak waktu untuk membuat kesalahan. Kuncinya adalah untuk menjaga strategi Anda benar-benar sederhana.

Singkatnya, kualitas konten, memperbaiki penempatan kata kunci, komentar sosial dan interaktif dan saham, ditambah dimulai dengan penelitian kata kunci baik kuno tombol untuk memperluas jangkauan pasar Anda dan mendapatkan lalu lintas berkualitas ke situs web Anda atau menawarkan.

Ada pepatah yang mengatakan Anda mungkin pernah mendengar: "konten adalah raja" dan memang benar, sehingga Anda harus berkonsentrasi pada memberikan pembaca/pengunjung Anda berguna dan konten asli mereka inginkan dan butuhkan.

Kunci poin:

1. konten membawa lalu lintas

2. besar konten membawa banyak lalu lintas

3. besar konten dengan kata kunci yang baik selalu membawa banjir lalu lintas

Pasal Pemasaran

Strategi yang sederhana adalah untuk memposting artikel untuk blog atau newsletter yang memecahkan masalah umum audiens target Anda atau pelanggan Anda. Ide yang baik adalah untuk posting artikel ini juga ke direktori atau blog.

Hanya menulis konten yang baik tanpa berpikir terlalu banyak tentang keuntungan karena yang datang kemudian. Konsep adalah sedikit seperti membayar ke depan.

Jika Anda terjebak untuk ide-ide, strategi yang baik adalah untuk berbagi konten website Anda pada halaman Facebook Anda. Konten ini akan mendorong penggemar untuk mengunjungi situs web Anda. Komentar kiri adalah tanggapan yang bagus dan dapat memberitahu Anda apa yang audiens target Anda inginkan.

Kunci poin:

1. artikel konten

2. posting artikel ke direktori, blog, media sosial dan situs

3. menulis dan posting konten UNIK untuk hasil terbaik

Pentingnya kata kunci

Setelah Anda memiliki menggantung menulis konten berkualitas, Anda perlu untuk jalan upaya Anda. Anda perlu memahami nilai dan pentingnya kata kunci dan belajar untuk menggunakannya dalam artikel dan posting blog Anda.

Kata kunci adalah istilah penelusuran yang orang mencari di internet. Jika Anda menulis konten di sekitar istilah pencarian mereka, itu berarti orang (lalu lintas) akan menemukan situs Anda. Aku tidak bisa mengecilkan betapa pentingnya itu adalah untuk mengetahui apa frase mencari yang paling.

Tetapi menggunakan kata kunci tidak berarti Anda dapat menulis omong kosong dengan kata kunci isian. Yang hanya akan mendiskreditkan Anda sebagai orang yang ahli, penulis dan bisnis. Setelah Anda menemukan kata kunci terbaik dan memasukkannya ke dalam judul dan pengenalan Anda, kemudian hanya menulis konten berkualitas yang akan membantu pembaca Anda memecahkan masalah umum.

Kunci poin:

1. kata kunci adalah istilah orang mencari

2. meningkatkan efektivitas artikel dengan kata kunci

3. kunci isian akan merugikan kredibilitas Anda

Lalu lintas dari Video

Bagian yang menyenangkan adalah menonton situs web atau blog bergerak naik melalui pangkat Google, yang berarti akan lebih mudah ditemukan dalam waktu.

Seperti artikel pemasaran, Google, dan orang-orang biasa, cinta video. Jadi baik video juga dapat membawa lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Ide yang baik adalah untuk membuat video pendek tentang topik yang relevan dengan bisnis Anda, dan menggunakan beberapa kata kunci atau frase.

Sekali lagi, jika Anda terjebak untuk ide-ide, menggunakan artikel Anda sebagai dasar untuk video Anda. Sertakan kata kunci Anda dalam judul tag, pengenalan, dan video Anda. Hal ini juga ide yang baik untuk menyertakan link kembali ke website Anda.

Kunci poin:

1. baik konten membantu meningkatkan Google page rank

2. video yang bentuk populer dari konten

3. mengubah artikel yang baik menjadi video untuk meningkatkan tambahan

Hanya ingat, jika Anda ingin mulai membuat lebih banyak penjualan, maka Anda perlu sistem sederhana dan konten yang besar untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

Publiser artikel: Francine Pullman
Artikel terkait: http://bit.ly/2gpIsPw

No comments:

Post a Comment