Friday 18 November 2016

5 cara untuk menghindari tidak profesional Website

Saya belajar beberapa metode pemasaran yang sukses dengan menulis artikel secara online. Aturan yang sama berlaku ke website bisnis.

Menulis isi yang berguna pada website bisnis Anda, untuk memberikan pembaca Anda sesuatu yang bernilai, akan membantu membawa lebih banyak lalu lintas dan membawa kesuksesan bisnis. Ini juga akan memberikan situs web Anda terlihat profesional.

Berikut adalah lima cara untuk mencapai itu website terlihat profesional non-murahan.

1. menarik pengunjung berkualitas

Ketika Anda menulis konten berkualitas di Internet yang menawarkan nilai kepada pembaca, Anda akan mendapatkan kualitas lalu lintas dari mesin pencari. Ketika saya mengatakan kualitas lalu lintas, saya berbicara tentang pengunjung yang mencari khusus untuk apa yang Anda miliki untuk menawarkan.

Jika situs web Anda tidak berfokus pada jenis orang yang Anda ingin menarik, maka Anda akan mendapatkan lalu lintas yang salah arah. Orang-orang akan meninggalkan segera setelah mereka tiba.

Menggunakan terminologi yang salah atau kata kunci yang salah bisa menyebabkan mesin pencari untuk mencocokkan query dengan topik salah. Hal ini menyebabkan pengunjung sesat jatuh pada halaman Anda.

Anda tidak ingin mereka tetap, tapi mesin pencari tidak tahu perbedaan. Jika Google melacak kunjungan singkat atau bouncing, kemudian mereka akan menganggap situs Anda cheesy dan memiliki sedikit atau tidak ada nilai. Hal ini akan menurunkan peringkat Anda ke titik di mana Anda tidak bisa mendapatkan search engine lalu lintas karena semua.

2. membuat baik penggunaan laporan Google Analytics

Laporan Google Analytics membantu menemukan halaman web yang berkinerja buruk.

Buruk melakukan halaman mungkin tidak selalu dapat ditulis dengan buruk. Mereka mungkin hanya menarik lalu lintas yang salah. Menggunakan terminologi yang salah atau kata kunci yang salah bisa menyebabkan mesin pencari untuk mencocokkan query dengan topik salah. Hal ini menyebabkan pengunjung sesat jatuh pada halaman Anda.

Ketika Anda meninjau laporan Google Analytics, Anda dapat melihat istilah pencarian apa yang digunakan pengunjung dan mengapa itu cocok ke salah satu halaman Anda.

Dengan informasi ini, Anda akan tahu apa perubahan yang Anda butuhkan untuk membuat dalam rangka membawa lalu lintas pengunjung yang sesuai dengan bisnis Anda. Itulah kualitas pengunjung yang Anda inginkan.

3. menambahkan nilai ke situs web pemasaran

Anda hanya tidak bisa menjual barang. Anda perlu memberikan sesuatu yang bernilai kepada pembaca. Menulis tentang produk Anda dengan petunjuk bermanfaat dan berguna informasi yang pelanggan potensial Anda benar-benar mencari.

Pembaca ini akan menempel di sekitar karena mereka menemukan sesuatu yang berhubungan dengan apa yang mereka inginkan. Mereka akan membaca apa yang harus Anda katakan dan mereka bahkan dapat memeriksa halaman lain di situs Anda untuk lebih banyak konten jika mereka merasa mereka punya sesuatu yang berharga dari Anda.

Sejak saya mulai menulis online saya mulai menulis artikel untuk situs bisnis saya juga. Saya menulis halaman informasi yang tidak terfokus pada penjualan. Tujuan mereka adalah untuk memberikan pembaca sesuatu yang dapat mereka gunakan, tanpa meminta sesuatu kembali.

Sebelum ini, situs bisnis saya adalah penuh dengan deskripsi produk. Saya pikir saya punya website profesional, tapi itu terlalu terfokus pada penjualan konten dan tidak memberikan membantu diskusi. Saya tidak menyadari aku punya cheesy website.

Dengan mengubah seluruh konsep, termasuk artikel yang memberikan nilai kepada pembaca, saya menemukan bahwa pengunjung terjebak lama cukup untuk akhirnya menjadi Pelanggan yang membayar.

4. ulang dan meningkatkan halaman Web

Pekerjaan tidak pernah berakhir. Hal ini penting untuk memperhatikan apa yang berhasil dan apa yang tidak. Informasi yang saya dapatkan dari laporan Google Analytics hebat.

Anda bisa mendapatkan banyak data yang berguna tentang seberapa baik artikel Anda bekerja, dan mengapa. Informasi ini adalah tambang emas.

Hal ini penting untuk meninjau halaman web yang berkinerja buruk dan bekerja pada memperbaiki mereka. Saya ingin menganalisis halaman tidak bekerja dengan membandingkan mereka untuk orang-orang yang bekerja. Ini membantu menemukan apa mungkin hilang serta apa yang bekerja.

Pemberitahuan Google ketika halaman diperbarui. Halaman tersebut mendapatkan peringkat yang lebih tinggi karena mereka ingin mengirimkan lalu lintas ke halaman yang sedang dipertahankan daripada halaman itu sebagai kiri stagnan.

Google menganggap halaman yang tidak diperbarui kadang-kadang mungkin usang atau usang. Oleh karena itu, sangat bermanfaat bagi Anda untuk membuat halaman Anda up to date.

5. Bagaimana cara mendapatkan ide-ide konten untuk Website Anda

Artikel berguna untuk berbagi informasi antara semua pelanggan. Seperti yang saya punya percakapan dari waktu ke waktu dengan pelanggan, saya menulis artikel tentang topik yang datang dan posting mereka di situs bisnis saya.

Meminta orang pertanyaan, dan jawaban yang saya berikan, yang selalu berguna untuk pelanggan lain juga. Itu penting untuk semua orang bagi saya untuk mengambil waktu untuk menulis artikel ini dan memasukkan mereka di website saya.

Ternyata, halaman informasi yang membantu membawa search engine lalu lintas. Itu juga memiliki hasil yang positif dengan penjualan produk saya. Tidak lagi terlihat murahan. Orang-orang mendapatkan apa yang mereka datang dan tidak merasa aku hanya tertarik untuk mengambil uang mereka.

Publiser artikel: Glenn Stok
Artikel terkait: http://bit.ly/2g35IB8

No comments:

Post a Comment