Thursday 17 November 2016

9 Fiktur bermanfaat untuk rancangan Website eCommerce

'Menurut pemasar 80% pengguna internet di negara akan membeli melalui saluran digital setiap tahun ini'

Apakah Anda seorang pelahap untuk belanja online? Apakah Anda menghabiskan larut malam browsing produk terbaru dari pengecer favorit Anda? Hari-hari ketika itu wajib barang dan jasa yang dibeli di orang hilang. Berkat e-commerce, perdagangan tradisional telah telah merevolusi. Toko online tidak hanya membuat tugas belanja lebih mudah, tetapi juga lebih menyenangkan dan menjadi digital berarti ada jam kerja tidak memberikan pelanggan kebebasan untuk berbelanja di luar jam kerja.

Kenyamanan e-commerce sebaliknya telah membuat konsumen bersantai. Mengapa melakukan perjalanan panjang ke outlet ritel ketika Anda dapat mengaksesnya dari mobile? Sebagai seorang pemula pengecer, memiliki sebuah situs web yang dioptimalkan untuk e-commerce adalah MUTLAK harus, tetapi selain menjadi persyaratan datang dengan berbagai tunjangan berharga.

1. terjangkau

Menjalankan sebuah toko online sangat efektif biaya Anda menghindari biaya yang akan mempengaruhi rekan-rekan Anda di dunia nyata. Beberapa biaya ini menghindari termasuk

-Staf

Website tidak memerlukan perhatian tangan yang diperlukan oleh seluruh tim karyawan. Proses seperti manajemen persediaan, biaya operasional dan penagihan dapat sepenuhnya otomatis.

-Simpan tagihan

Menghemat uang tidak harus membayar biaya seperti sewa, listrik dan gas.

-Iklan

Secara teknis website e-commerce tidak dibebaskan dari ini avenue, harga hanya lebih terjangkau dan proses lebih mudah. Sebagai sebuah situs web, Anda secara otomatis menghindari kendala geografis saingan berarti iklan Anda akan memiliki jangkauan yang lebih besar dan kesempatan yang lebih tinggi untuk konversi.

-Biaya perjalanan

Pelanggan tidak lagi harus menghabiskan uang yang melakukan perjalanan ke toko Anda. Ini adalah faktor yang akan menguntungkan bisnis Anda keuntungan dari penghematan sebaliknya akan meningkatkan kemungkinan mencapai penjualan.

2. tidak ada batas geografis

Menggunakan orang-orang situs e-commerce dapat membeli produk dan Jasa dari mana pun mereka inginkan dan mereka memiliki kekuatan pembelian yang lebih besar. Itu tidak hanya menghapus batas geografis tetapi juga menawarkan kenyamanan dan keuntungan yang mampu menjadi pembelian apapun setiap saat, 24/7.

3. lebih baik dilengkapi untuk membangun personas pelanggan

E-commerce pengecer sangat baik untuk menjaga melacak yang kebiasaan pembelian pelanggan. Sebagai hasilnya, Anda dapat memantau perilaku pembelian mereka dan mengadopsi strategi baru untuk terlibat dan terus-menerus memberikan apa yang mereka inginkan. Anda akan dapat mengakses data yang membantu Anda untuk menentukan produk mereka yang paling mungkin untuk membeli,

4. mudah untuk terlibat

Ada batas untuk berapa banyak info yang Anda dapat menyampaikan di toko fisik dan jumlah pelanggan Anda dapat melayani sekaligus. Website e-commerce strategis dirancang memberikan pesan disesuaikan untuk pelanggan yang akan mendorong mereka untuk mengambil tindakan, yang membuat lebih mudah bagi pengecer e-commerce untuk terlibat target pasar.

5. mendapatkan pelanggan baru melalui mesin pencari

'Menurut Leverage pemasaran hanya 5% dari pengguna pergi sejauh halaman kedua'

Ada 3 miliar pencarian dilakukan secara global pada Google setiap hari, namun, beberapa bisnis menggunakan platform eCommerce untuk menjual produk dan layanan mereka. Website e-commerce berkembang pada lalu lintas yang dihasilkan oleh mesin pencari. Toko fisik hanya tidak dapat memenuhi pasar ini besar orang ketika mereka sedang dibatasi oleh lokasi fisik mereka. Menggunakan pengoptimalan mesin pencari strategis, e-commerce pengecer dapat secara signifikan lebih banyak pelanggan dari saluran pemasaran lainnya digital dan tradisional.

6. Dapatkan pelanggan untuk menjual produk Anda sendiri

Bukti sosial telah menjadi tren di pemasaran, pelanggan meninjau adalah tren yang terus meningkat, menurut pemasaran tanah 90% dari pelanggan dipengaruhi untuk melakukan pembelian berdasarkan ulasan online. Toko e-commerce akan memberdayakan pelanggan Anda dan mendorong mereka untuk meninggalkan review. Jika Anda dapat menyampaikan layanan kelas dunia maka pengunjung Anda akan menjadi mesin konversi terbesar Anda.

7. keterlibatan

Toko online harus diperlakukan jauh sama dengan yang asli. Itu harus mengundang dan cukup nyaman bahwa pelanggan akan senang tinggal di sekitar dan sayang ingat pengalaman. Setiap detik tambahan yang dihabiskan pengunjung di website Anda meningkatkan peluang untuk konversi dan meningkatkan pendapatan. Memastikan situs web Anda dirancang strategis dan memberikan info yang tepat untuk target Anda adalah salah satu langkah pertama untuk melibatkan audiens Anda.

8. E-commerce ramah lingkungan

E-commerce membantu lingkungan dalam sejumlah cara kunci

-Kertas mengurangi penggunaan

Dengan mengkonsumsi lebih sedikit kertas Anda menyimpan pohon-pohon dan melestarikan habitat dari spesies dihargai.

-Kurang lalu lintas kendaraan

Karena Anda menyimpan pelanggan kerumitan perjalanan Anda selanjutnya adalah membantu lingkungan dengan mengurangi lalu lintas dan polusi udara.

-Optimal pemanfaatan sumber daya

Karena kurangnya fisik menyimpan lokasi Anda pada akhirnya akan membantu menghemat sumber daya energi yang berharga seperti listrik, air dan tanah. Anda dapat menyewa ruang kantor tapi tuntutan energi lokasi seperti tidak mungkin akan cocok bagi lokasi toko fisik.

9. mudah untuk menemukan produk tertentu

Dalam dunia fisik, menemukan sebuah toko jauh lebih sulit daripada pengecer e-commerce. Ada cara untuk segera mengetahui ketika Anda memasukkan sebuah toko Apakah mereka memiliki produk yang Anda Cari (kecuali mereka memiliki sebuah situs web). Dengan situs web Namun, tidak hanya informasi ini dapat dilihat oleh pelanggan sekilas tetapi statistik seperti ketersediaan dan pilihan disesuaikan juga tersedia.

Memiliki toko fisik memiliki sendiri Pro dan kontra tetapi jika target pasar adalah di internet adalah suatu keharusan untuk memiliki situs e-commerce, namun, jika pelanggan ideal Anda tidak digital terlibat daripada toko fisik lebih baik akan melayani tujuan Anda. Memiliki sebuah website e-commerce ini tidak cukup untuk memastikan penjualan; perlu strategis dan dilaksanakan dengan cara yang berkomunikasi merek esensi dan proposisi penjualan unik sehingga Anda mungkin akan menghasilkan tingkat konversi dan akhirnya sukses yang lebih tinggi.

Publiser Artikel: Philip Walker
Artikel Terkait: http://bit.ly/2fBZbNt

No comments:

Post a Comment