Thursday 17 November 2016

3 Alasan Mengapa Harus mengunakan strategi SEO

Kebanyakan orang sekarang menggunakan smartphone dan tablet di hari ini. Jadi, penting bagi situs web mobile-ramah meningkat. Jika SEO strategi pemasaran utama Anda, sangatlah penting untuk memiliki sebuah situs web mobile-ramah. Saat ini, penjualan ponsel yang melintasi batas-batas. Itu juga akan menyusul penjualan desktop sangat segera. Dari 100, sekitar 67% dari pengguna membeli item dari perangkat mobile. Mereka tergantung lebih pada desain website responsif. Ada berbagai alasan mengapa kebanyakan orang memilih layanan jenis ini.

1. Google merekomendasikan ini sebagai yang terbaik

Memiliki 67% dari pangsa pasar, ketika berbicara pencari Google, pencarian pemasar mendengar. Google mengatakan bahwa merancang responsif terbaik untuk konfigurasi mobile dan itu adalah salah satu metode yang paling menjanjikan untuk menaikkan peringkat dan meningkatkan penjualan. Teknik merancang jenis ini adalah memiliki hanya satu URL tetapi HTML serupa, terlepas dari perangkat. Hal ini membuat lebih mudah untuk mesin pencari untuk mengindeks, mengatur dan merangkak isi. Hanya berpikir bahwa Anda menggunakan set mobile terpisah yang memiliki URL yang berbeda dan HTML. Selain itu, Google terutama lebih suka desain jenis ini sebagai konten yang tinggal di satu situs dan satu URL mudah untuk berbagi untuk pengguna daripada memiliki URL yang terpisah.

2. mudah untuk mengelola situs

Memiliki situs desktop dan mobile terpisah kebutuhan SEO strategi yang berbeda untuk kedua. Tapi, lebih mudah untuk mengelola kampanye SEO tunggal untuk desktop maupun seluler. Ini adalah manfaat utama dari menggunakan situs ini merancang strategi. Sebagian besar pemilik bisnis mengambil bantuan dari para profesional yang bekerja dalam bidang ini selama bertahun-tahun. Mereka tahu persis kebutuhan klien dan mengembangkan situs per yang mereka inginkan. Ini adalah salah satu manfaat terbaik menggunakan jenis merancang strategi.

3. satu Website, banyak perangkat

Salah satu aspek yang paling penting responsif merancang adalah bahwa ia menyediakan antarmuka pengguna yang baik di berbagai perangkat dan ukuran layar. Itu adalah salah satu fitur yang penting, karena tidak mungkin untuk mengharapkan setiap jenis perangkat dan ukuran layar.
Berikut adalah beberapa alasan mengapa kebanyakan pemilik usaha yang memilih untuk mendesain web responsif. Hal ini lebih baik untuk menyewa profesional untuk mendapatkan hasil terbaik.

Publis artikel: Rajib KR Saha
Artikel terkait: http://bit.ly/2fLaq3E

No comments:

Post a Comment