Friday 18 November 2016

Desain Web kustom adalah masa depan

Karena bisnis memerlukan situs web untuk menjadi sukses online, hal ini membuat desain web lebih penting daripada sebelumnya. Namun, pengenalan desain platform, serta pembangun web, telah memulai sebuah argumen Apakah desain web kustom yang mati sekarang.

Beberapa pemilik bisnis menggunakan platform yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat desain web responsif. Setelah semua, Anda dapat menghemat uang dengan melakukan tugas sendiri. Jika Anda dapat memiliki sebuah situs web pembunuh dan menyimpan uang pada saat yang sama, mengapa Anda tidak pergi untuk itu?

Jawabannya lebih rumit daripada apa yang dapat Anda bayangkan.

Sementara template adalah mudah digunakan, apakah mereka layak menggunakan?

Website pembangun membantu Anda membuat halaman sederhana menggunakan template atau sumber lain. Ada platform yang menargetkan pemilik bisnis yang tidak ahli dalam desain. Semua yang perlu Anda lakukan adalah drag dan drop elemen halaman web ke dalam template. Orang lain yang lebih kreatif telah menyertakan coding dalam kemampuan mereka.

Meskipun mereka terlihat sangat mudah digunakan, template website dilengkapi dengan sejumlah masalah. Misalnya, template agak hambar dan terlalu sederhana. Mereka tidak membiarkan Anda personalisasi situs Anda, dan jika Anda ingin memodifikasi situs Anda, Anda berada dalam situasi yang sangat disayangkan. Anda perlu untuk bekerja dengan pengembang template untuk membuat beberapa perubahan, atau menyewa seorang web desainer untuk sedikit menyesuaikan situs. Hal ini membuat mustahil untuk desain situs Anda semua sendiri. Sekarang, jika Anda akan menghabiskan uang untuk merancang situs Anda sendiri, itu lebih baik untuk membayar desain kustom dari para ahli.

Desain unik

Ketika datang ke website template, pengembang dipaksa untuk bekerja dalam tata letak yang ditentukan dan fitur desain. Mereka mungkin dapat mengubah warna latar belakang dan mungkin teks, tetapi pengembang memiliki kesempatan yang sangat kecil untuk menyesuaikan web desain, navigasi dan penempatan konten. Di sisi lain, custom website yang dibangun dari nol menyediakan berbagai kemampuan desain yang tak terbatas, dan dapat custom-made terlihat namun Anda ingin. Mempertimbangkan perbedaan besar antara termasuk informasi kontak dan logo bisnis dalam template kartu nama, dan merancang kartu bisnis yang dimaksudkan hanya untuk bisnis. Situs web, seperti kartu nama, mewakili merek, dan template website memiliki kecenderungan untuk hanya terlihat seperti template. Meskipun ada banyak template website yang berbeda, kebanyakan dari mereka memiliki fitur desain serupa dan fungsionalitas. Pengguna internet cerdas dapat dengan mudah mengenali website template. Custom Website membiarkan bisnis menghindari cookie cutter penampilan dengan desain yang berbeda, satu-of-a-kind.

DIY template semua terlihat sama

Desainer kustom membuat website berbasis merek Anda. Mereka adalah bagian insinyur, merek konsultan dan guru pemasaran dan penjualan. Mereka tahu apa yang tampak seperti desain yang baik, dan barang-barang konsumen Cari di sebuah website. Mereka dapat menyampaikan pesan merek dan mengungkapkannya melalui gambar, kata, dan desain.

Anda dapat memberitahu perancang web Anda untuk membuat website perusahaan Anda untuk menyampaikan keberanian dan tindakan, tetapi ditujukan untuk pelanggan high-end, dan dia akan tahu persis apa yang harus dilakukan. Hal ini tidak mungkin dengan template, karena mereka dirancang untuk mudah digunakan, dan sebagai umum mungkin. Mereka yang tidak dirancang untuk bisnis, tetapi juga diarahkan untuk industri dan ceruk. Mereka tidak cukup fleksibel untuk berkomunikasi merek Anda citra yang unik di seluruh.

Publiser artikel: Karina Popa 
Artikel terkait: http://bit.ly/2g1yGxN

No comments:

Post a Comment