Thursday 17 November 2016

Desain web untuk e-commerce

Berlangganan newsletter

Menurut statistik, email pemasaran masih aktif dan akan tetap untuk tahun-tahun mendatang. Untuk alasan ini, penting untuk membangun calon pembeli daftar email. Tambahkan formulir berlangganan di tempat di mana pengguna biasanya mencari itu seperti - sebagai blog, Berita blok dan penjualan kategori produk baru. Jika Anda sering mempublikasikan konten baru, pertimbangkan meluncurkan newsletter yang berbeda: satu untuk orang yang ingin menjadi orang pertama yang menerima info tentang penawaran Anda, lain tentang pendatang baru, dan masih lain dengan konten yang bermanfaat dan menarik.

Membersihkan halaman

Pada kenyataannya, tidak ada yang ingin membeli dari sebuah toko yang kotor. Hal ini juga berlaku ketika datang ke sebuah toko online. Kategori dan subkategori halaman tidak tidak berantakan dengan unsur-unsur yang tidak berguna. Hanya menambahkan blok yang menawarkan nilai. Setiap halaman harus dianggap sebagai bagian dari keseluruhan, sehingga tidak boleh ada keragaman terlalu banyak.

Testimonial

Testimonial memainkan peran penting dalam situs e-commerce dan sering ditemukan pada halaman produk. Namun, ketika datang untuk umpan balik pada toko online Anda, ini dapat ditempatkan sebagai slider atau di sidebar. Sementara itu baik untuk memiliki halaman tertentu untuk testimonial, pertanyaannya adalah jika banyak pengguna yang sampai di sana.

Variasi produk

Mencoba untuk membuatnya mudah bagi pelanggan untuk memilih dari variasi produk. Ini dapat dilakukan baik dengan presentasi grafis bukan kata-kata. Untuk alasan ini, beberapa karakteristik ditandai dengan warna dan lain-lain dengan ikon.

Mudah Checkout

Bertujuan untuk membawa user ke halaman pemesanan. Setelah mereka mencapai itu, tidak memungkinkan mereka untuk meninggalkan. Mengambil link lain, dan jangan mencoba untuk menjual mereka produk lainnya. Dengan lebih sedikit gangguan pada halaman kasir, ada kesempatan yang lebih baik bagi pelanggan untuk melakukan pembelian.

Tambah ke ketere

Aturan emas dalam e-commerce usability adalah: tombol Tambahkan ke keranjang berarti panggilan untuk bertindak. Oleh karena itu, harus paling menonjol diantara semua blok dan unsur-unsur. Ini harus menjadi lebih terlihat dari tombol media sosial.

Kontak

Salah satu tips yang paling penting UX yang disebutkan oleh para profesional adalah sarana yang pelanggan menghubungi Anda. Tentu saja, banyak pelanggan Anda ingin menghubungi Anda untuk mengajukan pertanyaan. Toko online harus sebaiknya memiliki 8-800 nomor untuk panggilan gratis. Anda harus setidaknya menyertakan alamat email Anda dan nomor telepon, serta memberikan pilihan untuk mengirim surat dengan mengisi formulir kontak khusus. Anda juga dapat melengkapi toko online Anda dengan live chat - selain berharga lain yang memungkinkan pengunjung untuk secara langsung menghubungkan dengan manajer.

Setiap Pixel penting

Dalam menciptakan halaman menampilkan baru atau membuat perbaikan ke toko online yang ada, selalu bertanya pada diri sendiri mengapa satu blok atau lain harus persis dengan cara itu atau mengapa lebih berharga daripada varian lainnya, dan paling penting dari semua, berapa banyak itu memberikan kontribusi terhadap keberhasilan bisnis Anda dan kepuasan pelanggan Anda.

Publiser artikel: Karina Popa
Artikel terkait: http://bit.ly/2gmlwiW

No comments:

Post a Comment